Mengapa Tugu Insurance Adalah Asuransi Yang Tepat Untukmu?

Oleh Tugu Insurance dipublikasikan pada 27 Mei 2021
Dibaca 5542 kali
Mengapa Tugu Insurance Adalah Asuransi Yang Tepat Untukmu?

Saat ini, memiliki asuransi masih dianggap sebagai hal sekunder. Salah satu alasannya adalah banyak orang yang tidak terlalu merasa penting memiliki asuransi karena minimnya informasi terkait produk asuransi yang ada. Tentu, kamu pasti pernah merasakan hal tersebut, kan? Padahal, asuransi adalah salah satu hal penting buat dirimu sendiri dan bisnis yang hendak kamu bangun. Yuk, baca lebih lanjut untuk mengetahui mengapa Tugu Insurance adalah asuransi terbaik untuk segala kebutuhan bisnismu.

 

Jika kamu perhatikan, banyak penyedia jasa asuransi di Indonesia yang menawarkan layanan dan produk asuransi dengan keuntungan beragam. Namun, untuk mendapatkan asuransi terbaik, kamu harus familier dan mengenal lebih dulu rekam jejak penyedia asuransi yang akan kamu pilih. Dengan berbagai keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan, Tugu Insurance menjadi salah satu penyedia asuransi di Indonesia yang menawarkan produk-produk asuransi. Yuk, kita kenali lebih jauh mengenai Tugu Insurance.

 

Mengapa Tugu Insurance?

Tugu Insurance adalah perusahaan asuransi umum yang telah melayani masyarakat melalui produk asuransi terbaik sejak empat dekade silam. Seiring berjalannya waktu, produk asuransi yang ditawarkan Tugu Insurance telah berkembang cukup pesat dan menjadi alternatif pilihan pebisnis, pasangan dan anak muda. Dengan 10 jenis produk asuransi termasuk asuransi di sektor energi, kebakaran & properti, penerbangan, rekayasa, rangka kapal, pengangkutan, protection & indemnity, kredit & penjaminan, hingga asuransi berbasis syariah. Dengan rentang produk yang ditawarkan, tentunya kamu tidak perlu bingung untuk memilih produk asuransi yang cocok untukmu.  

Tugu Insurance juga menghadirkan layanan asuransi dengan biaya yang sangat terjangkau; buat kamu yang memiliki kendaraan, baik itu mobil atau motor, kamu bisa mengasuransikan kendaraanmu tanpa perlu repot dengan layanan tdrive (untuk mobil) dan tride (untuk motor). Masing-masing asuransi ini bisa kamu dapatkan dengan sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp33,000/bulan untuk tdrive dan mulai dari Rp10,000/bulan untuk tride.

Tidak sampai disitu saja Smart People, Tugu Insurance juga memiliki produk asuransi khusus untuk patah tulang yaitu tfracture. Asuransi ini menanggung biaya pengobatan baik medis & tradisional untuk tulang yang retak dan patah akibat kecelakaan. Premi yang ditawarkan pun terjangkau mulai dari Rp4000 saja per bulan!

Selain itu, Tugu Insurance juga berikan kamu kemudahan dalam klaim asuransi karena Tugu Insurance kamu dapat mengklaim asuransi melalui berbagai channel. Pertama, kamu bisa melakukan klaim asuransi cukup dari smartphone-mu melalui tdrive apps yang bisa diunduh di Appstore & Playstore. Selain itu, kamu juga bisa melakukan klaim secara online dengan menghubungi layanan call center kami yaitu Call TIA, atau mengunjungi kantor cabang dan t-shop kami yang tersebar di kota-kota besar.

 

Penghargaan Tugu Insurance di tahun 2020

Tugu Insurance selalu memberikan yang terbaik untuk Smart People. Dengan pengalaman kami, kami juga membuktikan kreadibilitas kami dengan penghargaan sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa asuransi terbaik. Di tahun 2020, Tugu Insurance telah mengantongi beberapa penghargaan prestisius sebagai berikut :

  • Produk & Layanan Asuransi Terbaik, Inovasi Asuransi Digital Terbaik, dan Asuransi Umum Tersehat dari Teropong Insurance Award (TIA) 2020
  • Best Insurance 2020 dari Best Insurance Award
  • Indonesia Outstanding Performers in Pandemic Era 2020 dari SWA
  • Best Insurance 2020 dari Thinknovatecomm

 

Dengan visi Reaching New Heights, kami memastikan Smart People dapat semakin percaya diri melangkah maju tanpa khawatir dalam menghadapi berbagai tantangan dan peluang kehidupan di masa mendatang. Miliki produk asuransi terbaik Tugu Insurance sekarang juga!